Monev Ristekdikti Multi Tahun 2018

Pada pelaksanaan Monev Multi Tahun kali ini, pada 12 dan 13 September 2018, Kemenristekdikti mempercayakan UMK untuk menjadi tuan rumah untuk wilayah Sulawesi Tenggara. Pelaksanaan Monev Multi Tahun ini ditandai dengan sambutan oleh Wakil Rektor III UMK, Ir. Bambang Indro Yuwono, M. Si yang juga merupakan reviewer Internal Universitas Muhammadiyah Kendari.

Hadir Pula Dr. Adi Sutanto sebagai reviewer pada pelaksanaan Monev Multi Tahun ini, dimana Dr. Adi Susanto merupakan reviewer nasional bidang pengabdian masyarakat, didampingi oleh perwakilan dari kemenristekdikti bidang pengabdian masyarakat bapak Robby.

Selanjutnya, dalam kunjungannya kali ini, dilaksanakan pula peninjauan lapangan dari masing-masing lokasi pelaksanaan program pengabdian. Adapun skim program pengabdian kepada Masyarakat Multi tahun 2018 Universitas Muhammadiyah Kendari yakni Program Pengembangan Kewirausahaan, Program Pengembangan Produk Unggulan Daerah, Program Pengambangan Desa Mitra, dan Program Pengembangan Usaha Produk Intelektual Kampus.

Kegiatan ini adalah program pengabdian dengan anggaran yg berasal dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, UMK lolos pada program pengabdian multi DRPM tahun anggaran 2018 dengan jumlah 4 judul.

 

Postingan Lain
Pengumuman