LPPM TANDA TANGAN MOU BERSAMA BKKBN PROV SULTRA

Selasa, 24 April 2019, LPPM UMK menghadiri rapat koordinasi tehnis (Rakornis) kemitraan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) 2019.
Kegiatan ini mengusung tema 'Dengan Sinergitas Kegiatan Mitra Kerja di Kampung KB Kita Tingkatkan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga'.
LPPM hadir di kegiatan tersebut dalam rangka penandatanganan MoU bersama seluruh mitra BKKBN diantaranya dengan media massa, akademisi, TNI, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.
Danrem 143 Haluoleo, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, mengatakan kegiatan itu merupakan upaya menyamakan niat dan persepsi terkait pembangunan keluarga sehingga lahirkan kebijakan dan rumusan dalam melaksanakan program KKBPK ke depan.
 "Kegiatan kampung KB dititik beratkan pada pemberian pelayanan dasar bersama sektor terkait dengan sumber pembiayaan yang berbeda," katanya.
Plt kepala BKKBN Sultra, Mustakim, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membahas rumusan mempercepat capaian sasaran yang ada dalam RPJMD dan rencana strategi (renstra) BKKBN 2019

 

 

 

Postingan Lain
Pengumuman