8 Mahasiswa UMK Akan KKA-PPL Internasional di Thailand

Tepatnya 20/7/18 di ruang rapat senat UMK, mahasiswa UMK mengikuti pembekalan persiapan PPL-KKN Internasional di Provinsi Pattalung Thailand .

Rektor UMK Muhammad Nur, menyampaikan rasa gembirannya karena tahun ini adalah tahun kedua Mahasiswa UMK di utus ke luar negeri mengikuti KKN, inilah adalah prestasi bagi mahasiswa dan institusi, karena tidak semua PT dan mahasiswa mampu melakukan hal yang dilakukan oleh UMK, sahutnya.

Tahun ini tidak hanya kalian (mahasiswa) UMK yang akan keluar negeri, namun kita juga tahun ini akan kedatangan calon mahasiswa dari luar negeri menempuh kuliah di Universitas Muhammadiyah Kendari, semua ini adalah pertanda bagi Universitas Muhammadiyah Kendari sudah mulai diminati oleh dunia, otimisme rector.

 

Rektor UMK berharap mahasiswa  selama berada disana tetap menjaga nama baik NKRI dan Almamater kampus yang kita cintai Universitas Muhammadiyah Kendari.

Selain Rektor , Mahasiswa, Narasumber Ketua LPPM Dr. H. Musaddar Mappasomba, M.P., Ketua LKNI Dr. Muhmmad Anas, M.Si, Dekan FKIP Awaluddin, S.Pd., M.Pd  dan Kepala Pusat Pengabdian pada Masyarakat Dr. Abubakar, M.Pd juga ikut hadir

Postingan Lain
Pengumuman